Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Selasa, 09 Maret 2010

POPDA

Pada tanggal 9 Maret 2010, SD Muhammadiyah Gunungpring Muntilan telah mengirimkan duta-dutanya dalam mengikuti Pekan Olah Raga Pelajar untuk tingkat Kabupaten Magelang.
Adapun siswa-siswa yang dikirimkan adalah sebagai berikut :
  1. Iqbal Zuhda Irsyad kelas VB untuk cabang SEPAK BOLA
  2. Fitri Nuzuly Enggal Sujiwo kelas IIC untuk cabang RENANG
  3. Miftakhul Huda Nur Asyifa' Atthur siswa kelas IIIB utuk cabang TENIS LAPANGAN
  4. Muhammad Alfian Dhanny N. siswa kelas IIIC untuk cabang TENIS MEJA
Untuk cabang sepak bola pada tanggal tersebut diatas menang telak atas lawannya 11-0, dan SELAMAT untuk Iqbal yang telah ikut berperan dalam menyumbangkan 4 gol ke gawang lawan. Selamat juga untuk cabang tenis lapangan yang masuk ke babak berikutnya.
Cabang renang dan tenis meja yang belum lolos ke babak berikutnya, semoga di tahun mendatang dapat menjadi yang lebih baik. Waktu kalian masih panjang, tetap berlatih, tetap bersemangat dan pantang menyerah. Good Luck !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.