Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Rabu, 20 Oktober 2010

Tes Tengah Semester 1

Tanggal 11-16 Oktober 2010 SD Muhammadiyah Gunungpring melaksanakan Tes Tengah Semester 1 untuk tahun pelajaran 2010-2011. Alhamdulillah, banyak siswa yang dapat mengerjakan soal-soal yang diberikan walaupun tidak sedikit pula siswa yang merasa kesulitan mengerjakan karena soal-soal yang diberikan ternyata ada yang kurang pas dengan materi yang diberikan.
Kini, Bapak/Ibu Guru sedang meneliti yang akhirnya akan memberikan penilaian atas kinerja putra-putrinya setelah mengikuti Tes Tengah Semester 1. Ada yang masih mengoreksi, namun ada pula yang sudah memberikan penilaian dan melakukan perekapan yang nantinya akan disampaikan kepada orang tua/wali siswa.
Insyaalloh dalam minggu ini semua nilai sudah selesai direkap (per kelas) sehingga orang tua/wali siswa dapat mengetahui hasil jerih payah putra-putrinya selama mengikuti pelajaran di sekolah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.