Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Minggu, 27 Mei 2012

PERPUSTAKAAN "PROF. DR. HAMKA"

Beberapa minggu yang lalu, perpustakaan SD Muhammadiyah Gunungpring yang resmi berdiri pada tahun 2010 (setelah mendapat bantuan pembangunan gedung dari Dinas Pendidikan) telah mengikuti kegiatan lomba perpustakaan untuk Tingkat Kabupaten Magelang. Alhamdulillah perpustakaan kita mendapat Juara 1 sehingga berhak maju ke Tingkat Karesidenan Kedu.
Gedung Perpustakaan "Prof. DR. HAMKA"
Di Tingkat Karesidenan Kedu, Alhamdulillah perpustakaan kita ditetapkan sebagai Juara 2 di bawah Kabupaten Wonosobo. Kita tetap bangga karena ternyata selisih hasil penilaian total hanya terpaut 3 angka.
Harapan kita ke depan, semoga perpustakaan ini dapat berkembang sebagai tempat mencari sumber ilmu pengetahuan, tempat rekreasi, berguna bagi seluruh keluarga besar SD Muhammadiyah Gunungpring, Alumni, Orang tua / wali siswa, dan masyarakat sekitarnya.
Penyerahan piagam siswa teraktif berkunjung ke Perpustakaan
Ruang Perpustakaan
Gasebo sebagai taman baca anak
Memilih buku yang akan dipinjam
Petugas perpustakaan melayani siswa
Memilih buku bacaan
Memilih buku bacaan
Guru pun sibuk membaca
Siswa kelas 4 sibuk membaca
Perpustakaan Keliling milik Kabupaten Magelang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.