Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Senin, 11 April 2011

Kegiatan Non Akademik

Pada bulan April 2011, SD Muhammadiyah Gunungpring mengadakan kegiatan non akademik untuk siswa kelas 1 - 5. Adapun untuk macam-macam kegitan adalah sebagai berikut :
  1. Kelas 1 dengan kegiatan out bound di Taman Kyai Langgeng dan berkunjung ke Museum Abdul Jalil Akademi Militer Magelang
  2. Kelas 2, kegiatan out bound di Kelor, Turi, Kabupaten Sleman
  3. Kelas 3, kegiatan berkunjung ke Ratu Boko, di Kalasan, Keraton Yogyakarta, dan Museum Benteng Vrenderburg Yogyakarta
  4. Kelas 4 dan 5 dengan melakukan kegiatan praktik membatik di kawasan batik Laweyan, Solo dan berkunjung ke museum manusia purba, Sangiran, Sragen.
Sedangkan untuk siswa kelas 6 masih dan terus akan bergelut dengan soal-soal ujian maupun latihan-latihan soal menghadapi ujian nasional yang merupakan kunci bagi mereka untuk melanjutkan sekolah ke tingkap SMP.







Aduh! Capek dehh....
Foto bersama dengan turis dari Swedia

Memberi makan hewan


Ini adalah tulisan "SD MUGU"













1 komentar:

  1. MAKIN BERTAQWA..MAKIN MAJU..MAKIN JAYA..MAKIN KREATIF..MAKIN OKE.....BISMILLAH...

    BalasHapus

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.