Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Rabu, 03 Februari 2010

Fans


Hari ini, ketika jam menunjukkan pukul 09.10 wib anak-anak kelas 3 - 5 yang termasuk barung inti dalam kegiatan pramuka (kira-kira 22 anak) sedang melakukan kegiatan latihan pramuka untuk menghadapi lomba Pesta Siaga untuk tingkat Kwartir Ranting Kecamatan Muntilan yang rencananya akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 6 Februari 2010. Saat latihan, kami dikejutkan dengan hadirnya enam orang anak muda yang langsung mengerubuti M. Syihab Imam Muttaqin. Ternyata mereka adalah para penggemar dari M. Syihab yang telah tampil beberapa kali di layar televisi. Dulu ia pernah tampil di acara GADACIL (KeluarGA DA'i CILik) yang disiarkan oleh salah satu televisi swasta, belum lama ini ia telah tampil di Menuju Pentas Idola Cilik 3 yang disiarkan pula oleh salah satu stasiun televisi swasta. Namun sayang, belum sempat masuk pada putaran final ia telah tidak naik kelas sehingga harus pulang lebih awal. 
Para penggemar / fans dari Syihab yang datang hari ini adalah para mahasiswa dari perguruan tinggi yang tersebar di beberapa kota-kota besar di Indonesia. Ada yang dari Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Solo, Surabaya, dll datang ke kota kecil Muntilan hanya untuk bertemu dengan idolanya yaitu Syihab. Belum lama ini ada yang telpon dari Medan yang ingin bertemu dengan Syihab pula, entah kapan mau nyampe di Muntilan.
Dengan kedatangan fans dari Syihab, temen-temen yang sedang berlatih pun ikut bergembira, apalagi ketika mereka semua dibelikan es krim (terima kasih kak.... besok lagi ya....) itu kata mereka. Tapi sayang kedatangan mereka hanya disuguhi dengan buah rambutan yang baru aja dipetik.
Ketika kegiatan latihan pramuka telah usai, kakak-kakak yang nge-fans sama Syihab pun telah pulang, selamat jalan kakak.... semoga selamat sampai tujuan / kota tempat kakak-kakak menuntut ilmu. Jangan kapok / jera untuk datang dan main lagi ke rumah dan sekolahku kata Syihab.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.