Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Rabu, 10 Februari 2010

Milad SD Muhammadiyah Gunungpring Ke – 41

Tanggal 1 Januari 2010 adalah hari yang mengesankan bagi SD Muhammadiyah Gunungpring, karena pada tanggal tersebut sekolah ini telah berusia 41 tahun. Tak terasa telah begitu lama sekolah ini membantu proses pendidikan di tingkat sekolah dasar dengan mengantarkan putra-putri kita menuntut ilmu pada jenjang yang lebih tinggi.
Seperti biasanya dalam memperingati hari jadinya yang ke – 41 SD Muhammadiyah Gunungpring mengadakan berbagai macam kegiatan sebagai wujud rasa syukur atas karunia dan nikmat yang telah diberikan oleh Alloh SWT. Adapun kegiatan-kegiatan yang sering dilaksanakan diantaranya adalah Bazar (pasar murah), Sembako Murah (untuk warga lingkungan sekolah), Aeromodeling (biasanya dari Seribu Bintang), Pentas Anak (Band, Teater, Deklamasi TK, Menyanyi, dll), Lomba Kreasi Anak untuk anak usia TK, lomba untuk tingkat SD (kelas 1-6) namun biasanya hanya untuk intern sekolah. Untuk tahun 2010, semua kegiatan Insyaalloh akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2010 di Komplek SD Muhammadiyah Gunungpring dari jam 07.00 s.d. selesai.
Pada kesempatan ini pula, dari Kepramukaan akan melaksanakan kegiatan pelantikan untuk regu inti dengan didahului pengambilan topi. Kegiatan akan dimulai pada hari Sabtu sore tanggal 6 Februari 2010 dengan melibatkan 2 regu calon regu inti kelas 5 dan 2 regu inti kelas 6 yang akan purna tugas.
Semoga semua kegiatan diatas dapat berjalan dengan lancar tanpa halangan dan rintangan yang berarti.
Bravo Gudep XI.08.11.60-61 “AR Fachrudin”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.