Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Selasa, 09 November 2010

Bencana Merapi

Ada yang mengatakan : "Letusan Gunung Merapi Ternyata Lebih Dahsyat Dari Pada Letusan Bom Atom". Itulah ungkapan beberapa warga masyarakat yang merasakan begitu dahsyatnya letusan gunung merapi pada tahun 2010. Sampai dengan hari ini 10 Nopember 2010, Merapi masih mengeluarkan letusan kembali dengan arah angin menuju ke barat (Dukun, Sawangan) bagian atas. Daerah tersebut hari ini hujan pasir dan kerikil, sementara untuk daerah Muntilan dan sekitarnya hujan abu.
Banyak warga Muntilan yang sedang bekerja bakti untuk membersihkan rumah dari pasir dan pepohonan yang tumbang. Banyak kabel listrik yang putus dan mengakibatkan beberapa hari yang lalu kota Muntilan listriknya padam, bahkan hingga hari ini masih ada beberapa dusun yang belum hidup listriknya termasuk dusun penulis.
Ya... Alloh...., sampai kapan Gunung Merapi akan mengeluarkan isinya ???
Semoga Engkau memberikan ampunan bagi kami yang telah "merusak" alam-Mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.