Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Jumat, 29 Januari 2010

Latihan Uji Coba UAS BN

Tanggal 26 - 28 Januari 2010 semua siswa kelas VI di Kabupaten Magelang telah mengikuti kegiatan latihan Uji Coba Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional yang diselenggarakan secara serentak. Walaupun kegiatan ini hanya latihan, akan tetapi siswa sudah merasa dag dig dug dalam menghadapi soal-soal yang disodorkan dan harus dikerjakan. Tak terkecuali juga guru-guru kelas VI yang selalu menantikan hasil latihan yang telah dikerjakan oleh siswa dengan perasaan campur aduk dan was-was.
Hasil latihan uji coba Ujian Akhir Sekolah ini nantinya akan digunakan untuk "meraba" atau memprediksi Ujian Akhir Sekolah yang sesungguhnya. Disamping itu hasil tersebut digunakan juga untuk meningkatkan intensitas dalam kegiatan belajar mengajar yang dilaksanakan di sekolah.  Agar guru dan siswa selalu berlomba-lomba mencapai nilai maksimal serta memberikan motivasi kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan putra-putrinya dalam menghadapi Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional nantinya.
Kita semua berharap semoga anak-anak kita nantinya dapat mengerjakan soal-soal Ujian Akhir Sekolah dengan nilai maksimal dan LULUS dengan nilai yang memuaskan. Kita hanya dapat berdo'a kepada Alloh SWT dan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat mengantarkan putra-putri kita lulus dari sekolah dasar ini dan dapat melanjutkan ke sekolah lanjutan berikutnya sesuai dengan yang mereka (orang tua dan anak) harapkan.
Untuk siswa-siswi semua, selamat berjuang, belajar yang lebih giat dan jangan lupa untuk selalu berdo'a kepada Alloh SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.