Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Minggu, 26 Desember 2010

PORSENI SD/MI MUHAMMADIYAH

Tanggal 25-26 Desember 2010, SD Muhammadiyah Gunungpring mengikuti kegiatan Lomba Porseni SD/MI Muhammadiyah Tingkat Kabupaten Magelang yang diselenggarakan di SD Muhammadiyah Kaliabu, Salaman, Magelang. Cabang lomba yang dipertandingkan dan diperlombakan cukup banyak meliputi Keagamaan, Seni, dan Olah Raga.
Daftar kafilah yang dikirimkan adalah sebagai berikut :
Juara Umum
Lomba Catur


Lomba Kaligrafi
Lomba Kaligrafi
Lomba Tenis Meja
Lomba Bola Volly
Lomba Khitobah

  1. Lomba Cerdas Cermat Agama
  2. Kaligrafi
  3. Mocopat Islami
  4. Adzan
  5. Qiro'ah
  6. Sholat
  7. Khitobah
  8. Olah Raga (Atletik, Bulu Tangkis, Bola Volly, Catur)
Lomba Sholat
Alhamdulillah, walaupun dengan iringan hujan yang turun pada hari Ahad tanggal 26 Desember 2010, anak-anak dan para pendamping dengan penuh rasa dag dig dug mendengarkan pengumuman untuk seluruh cabang lomba yang dipertandingan dalam Porseni SD/MI Muhammadiyah kali ini. Pantas kita bersyukur kepada Alloh SWT karena SD Muhammadiyah Gunungpring menjadi JUARA UMUM kembali. Beberapa cabang keagamaan dan seni sekolah kita mendapat juara 1, akan tetapi untuk cabang olah raga sekolah kita masih jauh dibandingkan dengan sekolah-sekolah lainnya.
    Lomba Khitobah
    SELAMAT untuk anak-anak, pendamping, pelatih dan seluruh pendukung termasuk orang tua yang telah membantu kelancaran kegiatan ini sehingga SD Muhammadiyah Gunungpring mampu mempertahankan kembali sebagai JUARA UMUM.
    Penerimaan Piala Bergilir sebagai Juara Umum

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Bencana Alam

    Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
    Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.