Alamat Sekolah

Alamat : Jl. Santren II Gunungpring Muntilan Magelang Kode Pos 56415
Telepon : (0293) 586844
E-mail : sd_muhammadiyah_gunungpring@yahoo.co.id
http://sdmugu.blogspot.com

PESERTA DIDIK BARU

BAGI IBU/BAPAK CALON ORANG TUA / WALI SISWA SD MUHAMMADIYAH GUNUNGPRING YANG AKAN MENDAFTARKAN PUTRA - PUTRINYA, SILAHKAN SEGERA MENGAMBIL FORMULIR PENERIMAAN SISWA BARU UNTUK TAHUN PELAJARAN 2019 - 2020

Minggu, 11 Maret 2012

ALUMNI 2012

Tak terasa sudah 6 tahun kalian menimba ilmu di SD Muhammadiyah Gunungpring, tak terasa pula begitu banyak kenangan yang terukir di sini. Begitu dekat kalian di hati kami, guru dan karyawan di sekolah dari penjaga hingga kepala sekolah selalu berdo'a supaya kalian menjadi yang terbaik, membimbing, mengajarkan berbagai ilmu, melatih kemandirian dan berbagai ketrampilan, serta memberikan dasar / pondasi ilmu keagamaan supaya kalian tidak mudah terombang-ambing oleh "ombak" kehidupan yang selalu berkembang.
Rengkuhlah semua cita-citamu, gapailah walau setinggi langit dengan bekal ilmu dan pengetahuan yang kau dapat. 













Ada yang mau menjadi musisi handal, duta besar, atlit pencak silat, pemain bola terkenal, arsitek, dokter, bahkan ada yang mau jadi penulis terkenal.
Gambar-gambar di atas adalah gambar sebagian kecil dari cita-cita siswa-siswi SD Muhammadiyah Gunungpring.
Tetap semangat, raih cita-cita!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bencana Alam

Kulihat ibu pertiwi, sedang bersusah hati.....
Mari kita ringankan beban "mereka" yang sedang terkena musibah baik itu gempa bumi, letusan gunung merapi, tanah longsor, banjir, maupun tsunami. Kita sisihkan harta kita, tenaga dan pikiran untuk membantu meringankan beban para korban dan pengungsi. Yang paling penting lagi, mari kita kembalikan lagi "ibu pertiwi" yang telah rusak agar kembali seperti sedia kala.